Carroll memberi tahu Seahawks untuk menikmati pengejaran

Carroll memberi tahu Seahawks untuk menikmati pengejaran yang ‘menyenangkan’ dan mengabaikan ramalan buruk. Pete Carroll telah mendengar semua pembicaraan bahwa Seattle Seahawks berada dalam musim perjuangan, tetapi pelatih veteran telah mendesak timnya untuk menikmati sensasi pengejaran.

Russell Wilson menyelesaikan satu dekade sebagai quarterback awal untuk Seahawks sebelum berangkat pada bulan Maret untuk Denver Broncos, dan Seattle dapat menemukan kehidupan yang sangat sulit dalam ketidakhadirannya.

Geno Smith tampaknya telah menangkis Drew Lock untuk muncul sebagai QB pilihan Carroll, tetapi tidak terlihat memiliki kualitas untuk menutup celah.

Lock (6,54) dan Smith (5,88) termasuk di antara lima quarterback terburuk (min. 50 upaya) berdasarkan persentase umpan yang dapat dipilih musim lalu, dan mengingat pertahanan Seattle telah menjadi salah satu yang terlemah di liga, bukan tanpa alasan yang baik bahwa banyak yang mengharapkan Seattle untuk menopang NFC.

Carroll, yang telah menjadi pelatih kepala Seahawks sejak 2010, akan datang untuk 72 minggu depan, dan optimismenya masih menyala cerah.

Timnya mulai di kandang Senin depan, melawan Wilson dan Broncos.

“Saya tidak peduli apa yang orang katakan. Orang-orang telah mengatakan hal-hal tentang tim selama bertahun-tahun,” kata Carroll.

“Mereka tidak tahu. Mereka hanya menebak pada titik ini, dan kemudian kami pergi dan membuktikannya dan kami melihat di mana kami berada. Memenangkan pertandingan besar di pembuka atau berjuang dan tidak memenangkan pertandingan besar di pembuka, Anda ‘harus kembali dan pergi lagi dan kembali ke jalur terlepas.”

Carroll menambahkan: “Saya hanya berpikir kita mengejar bukannya dikejar, yang menurut saya keren. Saya pikir itu menarik.”

Sang pelatih memimpin Seattle meraih kejayaan Super Bowl di musim 2013, tetapi mereka menyelesaikannya dengan rekor 7-10 musim lalu.

Kapten tim 2022 diumumkan pada hari Senin, dengan Tyler Lockett menyerang, Quandre Diggs dan Al Woods di pertahanan, dan Nick Bellore di tim khusus.

“Saya suka kepemimpinannya. Saya suka kecepatannya,” kata Carroll, dikutip ESPN. “Saya suka gaya kami dalam semua aspek dan sekarang kami harus keluar dan menunjukkannya dan memenuhi ekspektasi. Ekspektasi saya sangat tinggi.”

Dia tidak punya waktu untuk pesimisme pramusim, menambahkan: “Saya tidak melihat alasan apa pun harapan saya harus berubah sama sekali.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.