Colts mengesampingkan Taylor dari bentrokan Broncos

Colts mengesampingkan Taylor dari bentrokan Broncos

Colts mengesampingkan Taylor dari bentrokan Broncos. Indianapolis Colts telah mengesampingkan bek Jonathan Taylor dari pertarungan untuk pertandingan Kamis melawan Denver Broncos karena cedera pergelangan kaki.

Taylor mengalami cedera pergelangan kaki dalam kekalahan hari Minggu dari Tennessee Titans tetapi berharap dia bisa tampil di game pembuka Minggu 5.

“Saya memang berencana untuk bermain, tetapi jika Anda tidak bisa pergi, Anda tidak bisa pergi. Itu sebabnya Anda harus mendapatkan perawatan sebanyak yang Anda bisa,” katanya, Selasa.

Namun, Colts mengumumkan pada hari Rabu bahwa Taylor termasuk di antara empat pemain yang secara resmi terdaftar untuk pertemuan di Denver, bersama keselamatan Julian Blackmon (pergelangan kaki), gelandang Shaquille Leonard (gegar otak/hidung/punggung) dan ujung defensif Tyquan Lewis.

Nyheim Hines kemungkinan akan melihat peningkatan penggunaan di lapangan tanpa kehadiran Taylor, yang sebagian besar menjadi kehadiran udara untuk Colts musim ini – hanya 11 dari 124 yard-nya pada tahun 2022 yang berasal dari permainan yang terburu-buru.

Colts berdiri 1-2-1 untuk musim ini sebelum menghadapi Broncos, yang mereka banggakan dengan rekor 7-3 dari 10 pertemuan terakhir mereka.

George pilihan kelompok untuk Steelers
George pilihan kelompok untuk Steelers

Pilihan Fantasi NFL: George pilihan kelompok untuk Steelers. Dalam sepak bola fantasi, seringkali yang paling tidak Anda curigai.

Setiap minggu, ada bintang kejutan yang muncul entah dari mana untuk memberikan penampilan yang terbukti menentukan dalam pertarungan fantasi.

Kontributor tak terduga adalah tema pilihan fantasi minggu ini.

Para pemain yang disebutkan bukanlah orang yang tidak dikenal, tetapi mereka juga memiliki pertarungan yang tidak diharapkan untuk memberikan kesuksesan fantasi atau fitur untuk tim yang secara mengejutkan menjadi relevan di NFL dan dunia fantasi.

Seperti biasa, Stats Perform telah mendukung pilihan empat pemain ofensif dan pertahanan dengan data lanjutan yang mendukung kasus mereka untuk dimasukkan dalam jajaran fantasi minggu ini.

Tannehill mendekati akhir waktunya sebagai starter Titans, tetapi dia masih memiliki nilai untuk tim Tennessee yang ingin pulih dari awal yang lambat untuk memenangkan AFC South yang buruk dan untuk pemain fantasi yang mengincar pertarungan untuk dimanfaatkan minggu ini.

Pertarungan itu datang dalam bentuk pertahanan Komandan yang memungkinkan lebih dari tujuh yard per operan dan telah melepaskan 10 touchdown operan, terikat paling banyak di NFL.

Dengan Tannehill memberikan bola yang akurat dan dilempar dengan baik pada 87,6 persen dari upaya umpannya – rasio terbaik ketiga di antara quarterback dengan setidaknya 50 upaya – ia berada dalam posisi yang kuat untuk melihat akurasinya yang konsisten dihargai pada hari Minggu meskipun relatif kurang bakat playmaking di sekelilingnya.

Berlari Kembali: Saquon Barkley, New York Giants @ Green Bay Packers

Sebagian besar di dunia NFL akan mengantisipasi Giants untuk kembali turun ke bumi melawan Packers di pertandingan London kedua musim ini.

Sementara Packers adalah favorit berat untuk memperlambat awal musim New York yang cepat, kemungkinan mereka menghentikan kebangkitan Barkley terlihat tipis.

Tidak ada pemain di NFL yang rata-rata lebih banyak yard per game daripada 115,8 Barkley, sementara pertahanan Packers yang secara tradisional berjuang melawan lari menyerah 4,97 yard per rush, 11, paling banyak di liga.

Harapan kemajuan bagi Packers dalam menjalankan pertahanan belum terwujud, dan Barkley harus memanfaatkan kesalahan mereka di lapangan.

Penerima Lebar: George Pickens, Pittsburgh Steelers @ Buffalo Bills

Ini kurang tentang pertarungan, yang merupakan salah satu yang mengerikan untuk Pittsburgh, dan lebih banyak tentang kesempatan untuk penerima pemula Pickens, yang menjadi salah satu target favorit Kenny Pickett sebagai quarterback pemula memulai karir pertamanya.

Selama dua minggu terakhir, Pickens telah ditargetkan 15 kali, dan dia menikmati permainan terbaik dalam karir mudanya sejauh ini melawan New York Jets, menangkap enam dari delapan targetnya 102 yard dalam permainan yang dimasukkan Pickett untuk babak kedua.

Pertahanan Buffalo jauh lebih baik daripada Jets, hanya memungkinkan 4,75 yard per permainan operan. Namun Bills masih berurusan dengan cedera di sekunder dan Pickens, yang tingkat permainan besar 38,6 persen adalah 10 di antara penerima dengan setidaknya 20 target, memiliki permainan serba untuk mengubah perhatian yang akan dia dapatkan dari Pickett menjadi produksi. terlepas dari pertarungan yang sulit.

Akhir Ketat: Tyler Conklin, New York Jets vs. Miami Dolphins

Ada kekurangan kedalaman di ujung yang ketat untuk tujuan sepak bola fantasi sehingga perlu untuk mengambil beberapa ayunan jika Anda terjebak untuk jawaban di posisi itu.

Conklin mewakili ayunan seperti itu tetapi merupakan salah satu yang dapat Anda percayai setelah Minggu 4 yang mengesankan.

Dia menunjukkan chemistry dengan Zach Wilson pada kembalinya quarterback dari cedera lutut, mengangkut tiga tangkapan untuk 52 yard dalam kemenangan mengejutkan Jets atas Steelers. Conklin menjadi sasaran lima kali dan mencatat luka bakar, yaitu saat penerima memenangkan pertarungannya dengan bek saat ditargetkan, pada kelimanya.

Minggu ini, Jets menghadapi pertahanan Miami yang kebobolan 7,43 yard per operan musim ini. Hanya Seattle Seahawks (8,24) yang bernasib lebih buruk dengan ukuran itu. Jika Wilson dan Conklin terus membangun hubungan mereka, yang terakhir bisa membuktikan permainan fantasi yang cerdik oleh para manajer yang mengambil kesempatan padanya.

Pertahanan/Tim Khusus: Jacksonville Jaguar vs. Houston Texas

Jaguar menjadi kompetitif dengan Philadelphia Eagles yang tak terkalahkan seminggu setelah memukau Los Angeles Chargers menggambarkan seberapa jauh mereka telah datang dalam waktu yang sangat singkat di bawah Doug Pederson.

Sangat sedikit yang mengira Jags akan segera bergabung untuk AFC Selatan, tetapi di situlah mereka berdiri, dengan pertahanan yang beragam dan agresif memainkan peran besar dalam kemajuan Jacksonville.

Jags telah memaksa 27 permainan negatif musim ini, terikat untuk kedelapan terbanyak di antara pertahanan NFL. Texas tanpa kemenangan, sementara itu, telah melihat pelanggaran mereka menderita 26 permainan negatif untuk minus 121 yard. Hanya empat tim yang kehilangan yardage lebih banyak pada permainan itu musim ini.

Terikat ketiga di NFL untuk takeaways dengan sembilan, mencari pertahanan yang tidak ada yang melihat datang untuk memanfaatkan pertarungan yang menguntungkan dan membuat Jacksonville kembali ke jalurnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *