Darren Stevens menghancurkan harapan treble Hampshire

Darren Stevens menghancurkan harapan treble Hampshire. Darren Stevens melanjutkan tur perpisahannya dengan 84 gila dari 65 bola untuk mengirim Kent Spitfires ke final Piala Royal London, mengakhiri harapan Hampshire untuk treble.

Stevens yang serba bisa meninggalkan Kent pada akhir musim ini setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Dia akan melengkapi karirnya di Kent List A dengan final satu hari setelah menjatuhkan enam dari kakinya dan kemudian empat didorong untuk mengambil sisinya melewati garis dengan satu cadangan.

95 Ollie Robinson dan Harry Finch 63 telah mengatur pengejaran 310 Kent sebelum pria berusia 46 tahun itu memimpin timnya meraih kemenangan tiga gawang.

Kent, yang kalah dari Hampshire di final 2018, akan menghadapi Lancashire di Trent Bridge pada 17 September.

Pembuka Kent Joey Evison dan Ben Compton keduanya ditembakkan di enam over pertama dari jawaban, keduanya meraih Scott Currie pada slip kedua. Di sisi lain, Robinson bermain dengan sentuhan yang bagus, dengan semua 12 dari empatnya offside untuk menghasilkan enam lemparan yang indah.

Joe Denly mengatur 48 dengan Robinson sebelum tertinggal sebelum Harry Finch tiba untuk secara substansial membatalkan tugas mereka. Sebuah outfield cepat ditambah dengan tembakan ditempatkan dengan baik membuat skor menjadi mudah, dengan skor 100 duo dalam 101 bola. Tapi momentum kembali ke Hampshire sebagai Robinson menyendok untuk 95 ke midwicket dan Finch memotong.

Masukkan Stevens, di belakang 41 dari 24 di perempat final.

Dia memimpin dasi 60-lari dengan Grant Stewart, kemudian mendominasi kemitraan 45-lari dengan Harry Podmore. Kekuatan adalah nama permainannya, baik di tanah atau melalui titik; dengan setiap bola lainnya wastafel dilemparkan ke dapur. 50-nya datang pada saat berlari, sebelum empat pukulan luar biasa melewati penutup ekstra dari penjaga tanpa bola, dan kombo enam lurus yang terkontrol membungkam Ageas Bowl. Dia bahkan sempat memeluk wasit David Millns setelah menjatuhkannya kembali.

Butuh tujuh puluh dua dari 10 overs terakhir, yang Stevens dengan terampil menjatuhkannya untuk menang dengan satu tersisa.

Sebelumnya, Nick Gubbins dan Ben Brown telah mengatur panggung dengan 106 untuk gawang pertama – skor pembukaan tertinggi turnamen Hampshire. Gubbins jatuh ke 33 pada slip pertama, tetapi melewati 50 untuk ketiga kalinya dalam kompetisi dalam 54 bola – dimunculkan dengan potongan tepat waktu untuk empat.

Awal yang mengesankan secara kontroversial dihentikan oleh leggie Hamidullah Qadri. Brown ditangkap dengan kaki pendek yang bagus saat dia mengacungkan jempol dan bertepuk tangan untuk tim tandang saat keluar – dengan kapten klub James Vince juga men-tweet ketidakpercayaannya atas keputusan itu. Lemparan berikutnya membuntuti pencetak poin terkemuka Hampshire, Tom Perst.

Aneurin Donald mencondongkan bola hat-trick sebelum menempa tribune 40 dan 42 dengan Gubbins dan, ketika ia dilemparkan ke 75, Fletcha Middleton, dalam setengah abad yang terkendali.

Sepasang wicket lainnya – Donald lbw saat ia mencoba melakukan sapuan terbalik satu tangan dan Middleton tam tam di cover – menyeret Spitfires kembali ke kasing, hanya untuk Toby Albert dan Felix Organ turun 88 run dalam 57 bola.

Hampshire terlihat bagus untuk Trent Bridge. Kemudian datanglah Stevens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.