masalah Mercedes akan membuat kesuksesan lebih manis

Hamilton mengklaim masalah Mercedes akan membuat kesuksesan lebih manis. Lewis Hamilton yakin dia akan berada dalam campuran untuk kemenangan pertama musim ini di Grand Prix Prancis hari Minggu, mengklaim perjuangan Mercedes akan membuat kemenangan mereka berikutnya semakin memuaskan.

Juara dunia tujuh kali Hamilton duduk di urutan keenam dalam klasemen pembalap 2022, setelah gagal membukukan kemenangan balapan sejak kehilangan gelar 2021 dari Max Verstappen dalam keadaan yang kontroversial.

Namun, bintang Mercedes itu dalam performa yang lebih baik akhir-akhir ini, mencatatkan tiga podium berturut-turut setelah tujuh kali tampil tanpa finis tiga besar.

Setelah sangat terpengaruh oleh masalah dengan mobil W13 Silver Arrows awal musim ini, pebalap berusia 37 tahun itu berharap bisa sukses di Le Castellet pada hari Minggu, dalam balapan Formula Satu ke-300-nya.

Ditanya apakah dia memiliki peluang realistis untuk menang di Prancis, Hamilton berkata: “Saya harap begitu, itulah yang sedang kita upayakan.

Perjalanan adalah bagian penting.

“Saya pikir kami memulai bukan di tempat yang kami inginkan. Kami telah membuat kemajuan, dan kami mulai mencapai sepetak konsistensi. Saya sangat bangga dengan prosesnya. Kami telah mempertajam alat kami di area lain, jadi ketika kami kembali ke tempat yang pantas kami dapatkan, saya pikir kami akan lebih menghargainya.”

Hamilton menyebut Fernando Alonso sebagai lawan terberat dalam karirnya hingga saat ini, saat ia menyatakan harapannya bahwa pria berusia 40 tahun itu, yang telah mencatatkan enam kali finis 10 besar berturut-turut dengan Alpine, akan terus berada di Formula Satu selama bertahun-tahun. datang.

“Saya pikir sulit untuk mengatakan siapa yang menjadi pesaing terkuat karena setiap kali Anda bersama seseorang, Anda berada di tempat yang berbeda dalam hidup Anda,” kata Hamilton.

“Saya sangat muda secara mental dan, tentu saja, baik-baik saja dalam hal keterampilan, tetapi banyak tekanan untuk melawan pemain hebat seperti Fernando.

“Saya akan mengatakan dengan kecepatan murni, Fernando [adalah yang terberat]. Kami memiliki beberapa pertempuran yang bagus.

“Saya berharap kami bisa memiliki lebih banyak. Mudah-mudahan dia akan terus membalap, jadi semoga kami akan memiliki lebih banyak lagi di masa depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *