Memprediksi gangguan NFL Minggu 7

Memprediksi gangguan NFL Minggu 7

Memprediksi gangguan NFL Minggu 7, ditambah buzz mingguan, catatan
Ini NFL Minggu 7, dan untuk sejumlah besar tim liga, semuanya bisa berjalan baik. Ada (hitung mereka) 10 tim yang duduk di posisi 3-3 menuju akhir pekan kedua hingga terakhir Oktober, grup yang terdiri dari 3-3 yang dianggap kurang berprestasi (Baltimore Ravens, Cincinnati Bengals, Green Bay Packers, Los Angeles Rams, Tampa Bay Buccaneers), jagoan 3-3 berprestasi (Atlanta Falcons, Seattle Seahawks) dan trio 3-3 yang terasa pas (Miami Dolphins, New England Patriots, San Francisco 49ers).

Latihan keliling liga minggu ini dari ESPN Insiders Dan Graziano dan Jeremy Fowler memperbesar 3-3 tersebut, sementara Graz dan Fowler juga fokus pada apa yang berdiri sebagai transaksi terburuk dari offseason 2022, yang akan keluar dari itu- jauh mengecewakan AFC Utara, apa yang mengejutkan New York Giants ‘awal 5-1 mungkin berarti bagi bintang terbesar mereka dan siapa yang mungkin ditargetkan Carolina Panthers saat pencarian pelatihan mereka sedang berlangsung. Juga, untuk ukuran yang baik adalah pilihan favorit dan fantasi duo dinamis kami dan semua buzz teratas yang mereka dengar dari seluruh liga saat Pekan 7 dimulai. Tim 3-3 mana yang paling Anda yakini mencapai babak playoff, dan siapa Anda paling yakin tidak akan mencapai babak playoff?
Graziano: Saya akan menganggap Ravens sebagai yang paling mungkin mencapai babak playoff dari grup ini. Mereka telah memainkan lebih banyak perempat bagus daripada yang buruk sejauh ini. Staf pelatih memiliki pengalaman untuk membuat saya berpikir bahwa mereka dapat mengatasi masalah mereka dengan pertahanan kuarter keempat. Mereka memiliki salah satu jadwal termudah, dan mereka telah mengalahkan Bengals, jadi mereka memiliki keunggulan tiebreak. Saya memiliki kepercayaan diri di Cincinnati juga, tapi saya menggunakan hal tiebreak sebagai, well … tiebreaker.

Yang paling saya khawatirkan dalam daftar ini adalah Patriots, sebagian besar karena jadwal yang tersisa yang mencakup kedua pertandingan mereka melawan Bills, kedua pertandingan mereka melawan Jets, perjalanan darat ke Minnesota, Las Vegas dan Arizona, dan pertandingan kandang melawan Bengals dan Dolphins. Tidak banyak out yang mudah. Pats bermain lebih baik, pasti, tapi saya pikir kekurangan personel mereka pada pelanggaran akan mengejar mereka melawan jadwal mereka yang tersisa. Fowler: Beri saya Packers taruhan playoff paling pasti. Ya, dua minggu terakhir ini sangat buruk. Tapi tim yang dipimpin Aaron Rodgers hampir pasti untuk posisi playoff. Green Bay telah mencapai babak playoff dalam 11 dari 12 musim sehat terakhir Rodgers (tidak termasuk 2017, ketika Rodgers melewatkan sebagian besar musim dengan patah tulang selangka). Pertahanan terlalu berbakat untuk tidak bersemangat. Penerima akan segera menjadi lebih sehat. Dan Packers dapat memperoleh pass-catcher baru melalui perdagangan.

Atlanta menyelinap ke babak playoff dengan daftar transisi yang jelas akan sangat mengesankan, itulah sebabnya saya akan menempatkan mereka dalam kategori yang paling tidak pasti. Kecuali mungkin Brian Daboll di New York, tidak ada staf pelatih yang berbuat lebih banyak dengan kurang dari Arthur Smith dan Falcons. Dan jadwalnya bisa diatur, memukul Panther dua kali, Beruang dan Komandan sebelum Minggu 13. Itu bisa dilakukan. Tapi daftar nama lain mungkin memiliki lebih banyak bakat, jadi saya akan menggunakannya sebagai tiebreak.

Melalui enam minggu, apa yang tampak seperti transaksi offseason terburuk sejauh ini?
Fowler: Russell Wilson ke Broncos. Seorang pemain sekaliber Wilson layak mendapatkan beberapa tingkat rahmat bahwa dia akan membalikkan keadaan. Tetapi jika kita berbicara tentang transaksi terburuk sejauh ini, maka sulit untuk membantah kenyataan pahit: Denver Broncos menyerahkan lima draft picks (termasuk dua yang pertama) dan tiga pemain kunci untuk hak membayar quarterback $50 juta per tahun saja. ke peringkat 25 di QBR (35,8). Sampel enam pertandingan tidak bagus, dan Seattle tampak seperti pemenang awal dalam perdagangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *