New York Yankees Aaron Judge mencapai tonggak

TORONTO – Dalam “musim selama berabad-abad”, slugger New York Yankees Aaron Judge mencapai tonggak sejarah home run yang ajaib Rabu malam, di dalam ruangan di Rogers Centre.

Pukulan pada inning ketujuh, Judge meluncurkan home run ke-61 tahun ini, sebuah tendangan maju dua run untuk meninggalkan pemain kidal Tim Mayza dari Blue Jays.

Dalam game No. 155, Judge melewati Babe Ruth dan bermain imbang dengan Roger Maris, yang mencetak rekor franchise satu musim dengan 61 home run pada tahun 1961.

Dengan kehadiran Roger Maris Jr., Judge bergabung dengan mendiang Maris untuk berbagi rekor Liga Amerika sepanjang masa untuk homers dalam satu musim.

Antara home run No. 60 pada 20 September, di Yankee Stadium, menyamakan rekor Ruth pada tahun 1927, dan No. 61, Judge membuat 34 penampilan plate, melakukan 5-for-21 (0,238) dengan tiga double, 13 walk (satu disengaja), delapan strikeout dan satu flyout 404 kaki ke tengah.

Hakim berjalan, terbang keluar dan membumi dalam penampilan tiga piring pertamanya Rabu malam. Dia berjalan empat kali dalam kemenangan 5-2 Yankees hari Selasa, yang meraih gelar AL East.

Dalam seri pembuka hari Senin, kerumunan Rogers Center pada awalnya menyambut Hakim dengan campuran sorak-sorai yang sehat, dan ada cukup banyak cemoohan setelah masing-masing dari enam perjalanannya di seri ini – termasuk satu operan yang disengaja.

Tapi suasananya tidak seperti arus listrik yang mengalir melalui Yankee Stadium minggu lalu.

Selama setiap pemukul Hakim di Bronx, para penggemar berdiri selama seluruh penampilan pelatnya, mengarahkan kamera ponsel ke pelat utama dan meneriakkan “M-V-P” tetapi menjadi hening sesaat sebelum setiap lemparan.

“Dan itu ditunjukkan dalam keheningan (oleh) 40-plus ribu orang. Karena Anda tidak ingin melewatkan sesuatu.”

TAHUN TERBAIK YANG PERNAH?

Aaron Judge mengejar Triple Crown dengan 60+ home run

Pada tahun 1961, Maris melompati Ruth untuk rekor musim tunggal Liga Utama, yang sekarang menjadi milik Barry Bonds.

Selama menjalankan tekanan penuh terhadap tanda Ruth, Maris menjadi sasaran kritik yang menunjuk Ruth telah menetapkan tanda MLB dari 60 homers dalam musim 154 pertandingan yang bertentangan dengan jadwal 162 pertandingan modern.

Bonds, Mark McGwire dan Sammy Sosa adalah superstar selama apa yang disebut Era Steroid MLB, terkait dengan penggunaan obat peningkat kinerja.

Sekarang, Judge dan Maris berada di peringkat ketujuh untuk homer terbanyak dalam satu musim. Daftar:

“Saya tidak memikirkan angka-angkanya,” kata Hakim baru-baru ini sebagai seorang anak disebutkan dengan mereka.

Hakim hanya berbicara tentang Yankees yang meraih gelar AL East dengan kemenangan Selasa malam dan maju menuju panji pertama klub sejak 2009.

Hakim dengan tinggi 6 kaki-7, 282 pon ini juga mengejar langsung American League Triple Crown, yang terakhir dicapai oleh Miguel Cabrera dari Detroit pada tahun 2012 dan hanya dicapai dua kali dalam sejarah Yankees, oleh Lou Gehrig pada tahun 1934 dan Mantle pada tahun 1956.

Judge memasuki pertandingan Selasa malam dengan memimpin AL dengan rata-rata pukulan 0,314, tepat di depan Xander Bogaerts dari Boston dan Luis Arraez dari Minnesota dengan 0,313.

“Ini adalah musimnya,” kata Anthony Rizzo, di antara beberapa Yankees yang percaya bahwa Hakim adalah pilihan MVP AL yang jelas atas Shohei Ohtani dari Los Angeles Angels, memiliki tahun yang luar biasa sebagai All-Star dua arah, tetapi pada tim putus asa keluar dari pertengkaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *