Paddy Pimblett kewalahan dengan tanggapan setelah berbicara tentang kesehatan mental setelah kematian temannya

Paddy Pimblett: “Saya mendapat banyak pesan, orang-orang mengatakan ‘tanpa Anda, saya bahkan tidak akan berada di sini sekarang’. Ini gila, itu mengejutkan Anda. Pesan seperti itu akan lebih berarti daripada kemenangan apa pun” (beberapa pemirsa mungkin menganggap isi wawancara ini mengecewakan).

Petarung MMA Paddy Pimblett mengatakan “orang-orang dengan platform harus mencoba membantu” ketika dia mengatakan kepada Sky Sports betapa kewalahannya dia dengan tanggapan sejak dia berbicara tentang kesehatan mental pria setelah bunuh diri temannya.

Petenis berusia 27 tahun itu mendedikasikan kemenangannya atas Jordan Leavitt di O2 Arena London bulan lalu untuk mendiang temannya Ricky, yang kematiannya diketahui oleh Merseysider beberapa jam sebelum penimbangan pra-pertarungan.

Pimblett mengatakan setelah kemenangannya di babak kedua: “Ada stigma di dunia ini bahwa pria tidak bisa berbicara. Dengar, jika Anda seorang pria dan Anda memiliki beban di pundak Anda, dan Anda berpikir satu-satunya cara Anda dapat menyelesaikannya adalah dengan bunuh diri – tolong bicaralah dengan seseorang. Bicaralah dengan siapa pun.”

Berbicara kepada Sky Sports pada hari Selasa, Pimblett mengatakan: “Saya merasa orang-orang dalam posisi seperti saya dengan platform harus berusaha membantu orang.

“Menyenangkan untuk bersikap baik dan saya mengambil mic dan mengatakan bahwa pada wawancara tidak ada biaya. Orang lain terlalu peduli dengan citra mereka sendiri dan uang di bank untuk melakukan hal-hal seperti itu.

“Saya mendapat banyak pesan, orang-orang mengatakan ‘tanpa Anda, saya bahkan tidak akan berada di sini sekarang’.

“Pesan seperti itu akan lebih berarti daripada kemenangan apa pun, seseorang berkata, ‘Saya tidak mengambil nyawa saya tadi malam karena sesuatu yang Anda katakan’.

“Itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan. Saya hanya ingin pergi dan bertarung. Saya suka ditinju dan ditinju orang dan menghibur pada saat yang sama, itulah keahlian saya.

“Tetapi ada hal-hal besar di dunia yang tidak ditangani dan saya hanya berpikir saya akan menyebutkan sesuatu. Ada lebih banyak tujuan daripada hanya berkelahi.

“Bukan hanya Ricky, banyak pemain Liverpool telah mengambil nyawanya sendiri. Beberapa yang saya tahu, beberapa yang tidak saya ketahui. Itu adalah sesuatu yang sering saya lihat akhir-akhir ini. Anda melihatnya di seluruh media sosial. satu ton batu bata ketika itu terjadi dengan Ricky.

“Saya tidak melihatnya selama dua atau tiga bulan. Saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan dia adalah salah satu teman terbaik saya, tetapi dia adalah kenalan yang saya miliki dan jika saya melihatnya keluar dan tentang kami akan berdiri di sana untuk waktu yang lama. 15 menit berbicara.”

Pimblett juga mengambil kesempatan untuk meminta maaf atas “hal-hal bodoh” yang sebelumnya dia posting di media sosial.

Dia menambahkan: “Saya telah dilecehkan beberapa kali di masa lalu [di media sosial] dan saya telah mengembalikannya. Melihat ke belakang sekarang, saya pikir, ‘mengapa Anda bahkan terlibat dalam hal itu?’. Saya telah mengatakan hal-hal bodoh yang saya katakan. menyesali.

“Untuk apa pun yang saya katakan di masa lalu, saya minta maaf. Itu karena saya menjadi anak yang bodoh. Seiring bertambahnya usia, Anda berpikir, ‘apa yang Anda lakukan, Nak?’.

“Saya tidak pernah tumbuh sampai saya berusia 24, 25. Saya pikir saya telah tumbuh lebih banyak dalam 10 hari terakhir daripada dalam 27 tahun terakhir.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.