Prestasi Konyol NSW Daniel Hughes yang Tidak Beruntung

Passaporteculturalrio.com, Pada hari Australia mengambil risiko besar dalam menggantikan pensiunan pembuka ODI Aaron Finch, bintang terabaikan Daniel Hughes melanjutkan kasus gemilangnya untuk panggilan dengan abad ketiga musim panasnya.

Hughes, yang baru-baru ini melewatkan pertandingan Sheffield Shield dengan COVID-19, membintangi 101 dari 114 untuk memimpin NSW menjadi 8-300 melawan Tasmania di Blundstone Arena.

Ketukannya adalah bagian dari stand pembuka 207 run dengan Kurtis Patterson (92), saat The Blues mencari kemenangan pertama mereka musim ini dalam format apa pun.

Hughes dapat menganggap dirinya tidak beruntung untuk diabaikan dalam seleksi Australia setelah Finch pensiun, dengan Test batsman tingkat menengah Travis Head diberikan celah pertama di ODI pertama hari Kamis.

Setelah skor 27, tujuh dan 47 sebagai batsman No.3 Head mencetak 55 sebagai pembuka untuk Australia Selatan dalam kemenangan mereka atas NSW, ketika Hughes mencetak 139 run.

Abad terakhir hari Kamis membuat rata-rata Hughes menjadi 67,8 selama empat musim terakhir.

Hanya mantan bintang ODI Australia Shaun Marsh yang memiliki lebih dari satu abad domestik – 10 hingga sembilan Hughes – di antara pemain domestik aktif.

Hughes yang kidal adalah kotak gawang yang kuat, memotong, menarik, dan mendorong kaki belakang setiap kali Macan kalah.

Tapi NSW masih akan kecewa karena mereka tidak menekan skor mendekati 350 atau lebih.

Duduk cantik di 0-194 setelah 32 overs, lari mengering setelah Patterson memilih pria di batas kaki saat mencoba menarik Tom Rogers.

Itu memulai keruntuhan 5-35 dalam enam overs berikutnya saat Rogers (3-55), Nathan Ellis (3-54) dan Tom Andrew (2-5) menarik mundur The Blues.

Jason Sangha dan Baxter Holt adalah satu-satunya batter yang tersisa untuk melewati 20, karena The Blues hanya melakukan 63 run dari 10 overs terakhir.

Recall batsman berbicara menjelang peluang penebusan Piala Dunia
Head telah bersumpah untuk tidak membiarkan dirinya terganggu oleh tempat di Piala Dunia saat dia mengambil alih dari Finch di urutan teratas ODI Australia.

ODI pertama hari Kamis melawan Inggris memulai hingga 17 pertandingan untuk Australia antara turnamen sekarang dan tahun depan, dengan tempat pembukaan dan serangan bowling cepat di antara beberapa pertanyaan besar bagi para penyeleksi.

Head jelas muncul sebagai pelari terdepan melalui pemilihannya untuk seri melawan Inggris, setelah membuat skor 101 dan 89 pada pembukaan di Pakistan awal tahun ini.

Tapi dia juga tahu seberapa cepat tempat Piala Dunia bisa diambil darinya.

Pemain Australia Selatan itu memainkan 42 pertandingan untuk negaranya antara Piala Dunia 2015 dan 2019, sebelum dikeluarkan hanya enam bulan dari turnamen 2019.

“Jadi sekarang 12 bulan dari satu kesempatan untuk mendapatkan kesempatan saya berada di tim adalah kesempatan yang menarik,” kata Head kepada wartawan di Adelaide.

“Tapi itu berusaha untuk tidak terlalu menekan diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Saya memiliki beberapa kesuksesan yang sangat bagus di puncak. Jadi saya tidak ingin mengubahnya dan pola pikir saya seputar itu.

Anda tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan, masih banyak kriket yang akan datang. Saya hanya ingin memulai dengan sangat baik pada hari Kamis dan memainkan peran saya sebaik mungkin.”

Sebagai pengganti Finch, Head berupaya mengisi posisi salah satu tribun pembuka paling produktif di dunia kriket dalam 10 tahun terakhir, dengan rata-rata Warner dan Finch mencapai 47,94 bersama-sama.

Pasangan ini juga memiliki run-rate 5,77 bersama-sama, memenangkan Piala Dunia 2015 dan membintangi 2019.

Pemain kidal menyerang pada 93,72 dalam kriket 50-over untuk Australia, tetapi angka itu naik menjadi 104,9 saat membuka batting dan memanfaatkan powerplay.

“Ada peluang untuk memberikan tekanan pada 10 overs pertama… Dan saya pikir saat itulah saya juga memainkan yang terbaik,” kata Head.

“Tapi Anda harus menghormati bola baru, itu masih akan berayun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *