Real Madrid dikatakan sedang mempersiapkan tindakan

Real Madrid dikatakan sedang mempersiapkan tindakan untuk mendukung para pendukung Los Blancos yang didenda secara tidak adil oleh polisi Prancis sekitar waktu final Liga Champions.

Juara La Liga bergabung dengan Liverpool dalam menyuarakan rasa jijik mereka pada agresi yang tidak perlu dari otoritas Prancis sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta kurangnya kehadiran polisi dalam hal melindungi pendukung dari perampokan setelah pertandingan.

Bahkan telah dilaporkan bahwa sejumlah penggemar Real dikenakan denda oleh polisi Prancis karena berjalan di sekitar Menara Eiffel atau menuruni Champs-Elysees dengan warna tim mereka dipamerkan di bawah tuduhan palsu ‘demonstrasi terlarang’.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, denda sebesar € 375 dikeluarkan lebih dari sebulan setelah pertandingan, dengan polisi menemukan para penggemar dalam pertanyaan untuk mengeluarkan mereka dengan hukuman.

Menurut AS, berita tentang denda ini tidak sesuai dengan Real, yang telah bersumpah untuk mengambil tindakan untuk menyelesaikan tuduhan tersebut.

Pihak berwenang Prancis telah melakukan penyelidikan atas insiden seputar final Liga Champions dan secara bertahap mulai menerima tanggung jawab atas adegan kacau, setelah awalnya menyalahkan ‘penggemar Liverpool yang tidak memiliki tiket’ untuk sebagian besar pembantaian.

“Ini jelas sebuah kegagalan,” kata kepala polisi Paris Didier Lallement tentang insiden tersebut. “Itu adalah kegagalan karena orang-orang didorong dan diserang. Itu adalah kegagalan karena citra negara dirusak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *