Stokes berharap kepahlawanan Pakistan di Inggris menghalau pandangan negatif

Stokes berharap kepahlawanan Pakistan di Inggris menghalau pandangan negatif

Stokes berharap kepahlawanan Pakistan di Inggris menghalau pandangan negatif terhadap Test cricket. Ben Stokes berharap kemenangan seri Inggris yang mendebarkan di Pakistan akan membantu menghilangkan persepsi negatif tentang Tes kriket di seluruh cabang olahraga.

Inggris memimpin tak terbantahkan dalam seri tiga pertandingan – pertama mereka di Pakistan sejak 2005 – dengan melihat kemenangan 26 run dalam akhir yang menggigit pada Tes kedua pada hari Senin.

Stand 80 run antara Saud Shakeel dan Mohammad Nawaz tampaknya telah menempatkan Pakistan di jalur kemenangan di Multan, tetapi Mark Wood mengalahkan kedua pria itu sebelum Ollie Robinson membuat Mohammad Ali mundur untuk gawang terakhir dalam penyelesaian yang dramatis.

Sementara Pakistan sekarang telah kalah dalam tiga pertandingan Tes kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1959, Inggris mengakhiri penantian 22 tahun mereka untuk kemenangan bola merah di negara itu.

Berbicara kepada Sky Sports setelah kemenangan, Stokes, yang telah mengawasi delapan kemenangan dalam sembilan Tesnya sebagai kapten, memuji Inggris karena telah mengubah formatnya.

“Ketika saya pertama kali mendapatkan pekerjaan itu, saya hanya ingin masuk dan mencoba mengubah beberapa hal dan membuat semuanya berjalan ke arah yang berbeda.

“Saya merasa sangat tersanjung dan sangat istimewa untuk menjadi bagian dari sesuatu seperti ini dan memiliki semua orang, bukan hanya para pemain tetapi staf ruang belakang dan semua orang yang bekerja bersama kami, berada di jalur yang sama. Ini benar-benar bagus.

“Saya tahu betapa senangnya publik melihat Inggris bermain melawan Pakistan dalam pertandingan Uji Coba di Pakistan. Saya tidak merasa kami bermain tandang, jika itu masuk akal.

“Cara penonton datang dan menonton kriket, mereka hanya ingin melihat kriket yang bagus. Kami berjalan ke orang-orang yang menikmati apa yang baru saja mereka tonton. Itulah yang ingin kami lakukan.

“Ke mana pun kami pergi di dunia ini, kami ingin orang-orang menikmati kriket, dan semakin banyak yang bisa kami lakukan, semakin banyak Test cricket berhenti dibicarakan seperti kriket yang kalah, karena jelas tidak.

“Yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba menciptakan sesuatu di mana kami orang-orang ingin menjadi bagian dari format panjang ke depannya.”

Inggris akan menuju ke Karachi untuk pertandingan terakhir dari tur yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan berlangsung pada hari Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *